Rainbow Pinwheel Pointer

Monday, October 2, 2017

Cara Sederhana menambahkan teks diatas kolom komentar - Blog Inspiratif

  Blog inspiratiff       Monday, October 2, 2017

Cara Sederhana menambahkan teks diatas kolom komentar


Postingan saya kali ini akan membahas cara menambahkan teks diatas kolom komentar blog. Sebenarnya sebelum saya membuat postingan ini, awalnya saya mencari-cari tutorial cara memasang emoticon diatas kolom komentar blog, tapi karena tutorial tersebut selalu gagal ketika saya praktekan, maka muncul lah ide untuk mencari tutorial lainnya yang berhubungan dengan kolom komentar, kemudian saya mendapatkan tutorial yang akan saya bahas ini. Caranya cukup mudah kok gan. Karena kita tidak perlu menggunakan ataupun mengcopas script html, karena cara ini sangat mudah diterapkan di blog agan-agan semua. Tapi perlu diingat, karena caranya cukup mudah, maka hasilnya pun sangat sederhana. Mari saya jelaskan proses pembuatannya.


Langkah pertama  : Silahkan anda masuk ke halaman dashbor blog anda, atau klik Blogger
Langkah kedua  : Pada tampilan dashbor blog anda, klik menu Setelan yang ada di sebelah kiri ==> lalu pilih postingan, komentar, dan berbagi ( lihat gambar berikut ini )


Blog Inspiratif




Langkah ketiga  : Pada tampilan berikutnya, silahkan anda scroll kebawah, cari bagian "Pesan Formulir Kontak", lalu klik tambahkan. Silahkan anda isikan pesan sesuai yang anda inginkan.


Blog Inspiratif



Terakhir, setelah anda selesai menuliskan pesan apa yang akan anda tampilkan di atas kolom komentar anda. Silahkan klik button Simpan setelan


Blog Inspiratif




Silahkan lihat blog anda atau lakukan refresh pada halaman utama (front end) blog anda. Jika prosesnya telah benar dan sesuai tutorial saya , maka berikut ini tampilan hasilnya.


Blog Inspiratif



Sekian tutorial saya pada kesempatan kali ini, maaf untuk saat ini saya hanya memposting cara yang sederhana dengan hasil yang sederhana pula, bantu saya untuk memposting artikel menarik lainnya dengan cara subscribe email anda, atau jika ada pertanyaan anda bisa kirimkan komentar pada kolom komentar yang telah tersedia, atau anda dapat juga mengirimkan pesan langsung ke email saya melalui Halaman Kontak Kami



Terima kasih telah berkunjung


Salam
logoblog

Thanks for reading Cara Sederhana menambahkan teks diatas kolom komentar - Blog Inspiratif

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment

1. Silahkan komentar secara baik dan bijak
2. Dilarang membuat Spam pada blog ini
3. Harap Ceklis "Notify Me/Beritahu Saya" sebelum Komentar di Publish agar komentar bisa segera dibalas
4. Mohon maaf jika ada komentar yang belum sempat dijawab/dibalas


Thanks for Visitting



About | Contact Me | Disclaimer | Term Of Service |
Sitemap | Privacy Policy